Tuesday, May 21, 2013

Pameran Flora dan Fauna, Jakarta Festival

Nggak Terasa sebentar lagi Jakarta Ulang tahun, buat temen temen yang diluar Jakarta siapin deh waktu luang buat mengunjungi berbagai macam hiburan dan beragam Jakarta Festival yang diadakan PEMDA JAKARTA.

Buat pecinta tanaman dan binatang, di Lapangan Banteng setiap tahunnya diadakan pameran Flora dan Fauna yang tahun ini akan di buka tanggal 7 Juni 2013. Sepertinya bakal ramai deh, banyak booth yang sudah disiapkan dan pastinya bakal ada juga beragam kuliner tradisional khas Jakarta. 

Di pameran ini juga dibangun miniatur lokasi lokasi khas yang ada di ibukota, beberapa ikon yang menjadi Jakarta's Heritage yang wajib dikunjungi para wisatawan lokal maupun manca negara. Kita bisa mengenal beberapa lokasi yang menarik yang ada di sekitar Jakarta.

Setelah mendapat info di sini, barulah kunjungi lokasi asli nya untuk menikmati Jakarta's Heritage yang sesungguhnya. Sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, Jakarta menyimpan berbagai keunikkan yang belum banyak di kenal masyarakat luas.

Setelah puas berkeliling jangan lupa untuk menikmati kuliner khas Jakarta yang dijamin enak dan jarang di temukan di sembarang tempat.
Enjoy Jakarta.

No comments:

Post a Comment