Sunday, May 19, 2013

Cerutu Adipati: Cerutu Asli Indonesia yang Mendunia

Warisan Budaya Yogyakarta bagi pecinta tembakau, adipati Cigar produk andalan tanu martani menciptakan berbagai varian cerutu yang nikmat.

Berbagai cita rasa cerutu yang terkenal ke seluruh dunia. Produk tanu martani sebagian besar di jual untuk konsumsi luar negeri sehingga produk ini hanya dijual di tempat tertentu.

Cerutu Adipati adalah salah satu merek cerutu tertua dan terpopuler di Indonesia. Cerutu ini diproduksi oleh PT Tarumartani Adipati, sebuah perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Cerutu Adipati pertama kali diproduksi pada tahun 1952, dan telah diekspor ke lebih dari 100 negara di dunia.

Cerutu Adipati terbuat dari daun tembakau pilihan yang ditanam di Indonesia. Daun tembakau ini difermentasi selama 3-4 bulan, untuk menghasilkan rasa yang khas. Cerutu Adipati tersedia dalam berbagai ukuran dan rasa, mulai dari mild hingga full bodied.



Kenikmatan dalam setiap hisapan, untuk Anda yang kebetulan sedang travel ke Jogja bisa mampir ke kios mirota di ujung jalan Malioboro. Ditempat ini dijual beberapa varian adipati Cigar dan produk lokal lain nya.

Selamat menikmati.

No comments:

Post a Comment